SOFTCASE  LAPTOP  EXCLUSIVE

Tipe Softcase ini terlihat eksklusif karena terdiri atas bahan-bahan yg berkualitas. Kain batik etnic yg berbahan dan bermotif eksklusif (glamour) dengan dilapisi busa pilihan dan bahan tahan air (water proof). Jadi selain akan mempercantik laptop anda, softcase ini juga berfungsi melindungi laptop anda dari tetesan air.

Terdiri dari dua jenis tipe :

  1. Tipe Premium

softcase batik premium

2. Tipe Super Premium

softcase super premium

SOFTCASE  LAPTOP  BATIK  KHAS  JOGJA

Karena harganya yang relatif murah dan motif batik yg khas jawa, tipe ini cocok sekali digunakan untuk souvenir seminar atau workshop di tempat kerja anda sebagai identitas budaya Indonesia. Tetap terlihat etnic juga untuk digunakan pribadi..

Namun untuk model ini, saya tidak melayani eceran(satuan), minimum order adalah 1 lusin (12 buah). jd softcase laptop ini cocok untuk dijadikan bisnis anda juga.

softcase batik khas jogja

(* harga bisa berubah tergantung jumlah pemesanan. untuk additional tempat charger dikenakan biaya IDR 7500)

Untuk pemesanan bisa via YM, imel, ato hubungi nomer HP yg sudah tertera..

untuk RESELLER dan pembelian massal akan ada HARGA KHUSUS…

Mari Kita Lestarikan Budaya Indonesia!!

Ak yakin ulasan tentang kota ini sudah ada dimana2..di blog, koran, majalah, tivi, dll.. tapi ak yakin kenangan akan kota ini berbeda-beda  pada setiap insan yg pernah menjejakkan kaki disini, begitu pula aku. Yaah, disinilah sekarang ak tinggal..jogja,begitu nama itu lebih simple kupanggil..

tugu *centre of jogja

Aku sangat bersyukur pernah merasakan tinggal di kota ini..hmm,berawal dr mimpi kecilku sewaktu ak lulus kuliah dan bekerja pada salah satu provider di indonesia, hobi travellingku seperti tersupply dananya. Pada suatu weekend ak udah kebelet banget ingin ke jogja. Karena baru ak sadari,,ternyata ak blom pernah menjelajahi kota ini, serta kota Solo. Pernah mungkin jaman SMP studytour,,hehe,,tp paling2 Cuma ke borobudur, kraton, prambanan.. namun setelah kubuka web2 tentang jogja,,menambah hasratku ingin mengunjunginya.. yah berbekal  modal seadanya ak berangkat ke jogja.. ternyata setelah disana ak seperti menemukan tempat idaman yg selama ini ada dibayanganku. Menyenangkan, ramah, nyaman, namun kebutuhan2 telah disediakan mulai dr kebutuhan barang2 desa (pasar tradisional) sampai kebutuhan barang2 modern (mall,XXI,dkk)..:) tdk bisa dipungkiri,,6 tahun lebih ak hidup di kota membuatku kadang2 masih membutuhkan dunia modern. Saat itu ak sedikit bergumam: “i love this city, pengen pernah merasakan tinggal di kota ini”..hehe, mimpi di siang hari..Namun ternyata,,ahaaaayyy..pucuk dicinta ulam pun tiba..Allah mendengar doaku.. jodoh yg telah dipilihkan Allah untukku memboyong aku ke kota ini setelah kami menikah..kebetulan dia sedang mengambil kuliah S2 di MM UGM.. senaaang?? Pasti..ak sudah tidak sabar untuk segera ke jogja..

Sekarang, kurang lebih 8 bulan ak telah tinggal di jogja. Nyamaaaan banget, kuliner yg sangat menjamur, harga2 bahan baku yang cukup murah, ngga macet, udara yg cukup sejuk (kecuali klo keluar di siang hari pas panas2nya ga pake jaket), orang2 yang ramah, banyak ak temui sawah, sungai, pemandangan indah, dll..ak langsung betah banget hidup disini.. untuk dunia kuliner, pasti ak jelajahi satu per satu, kebetulan hobi kami berdua untuk menikmati makanan enak sama.. mulai dr Bakmi Pele (deket kraton) yg menawarkan bakmi jawa dan pengamen yang enaak sekali suaranya, timbul roso, tempat makan di daerah kaliurang yg menawarkan udara sejuk, hawa desa serta makanannya yg maknyus selalu membuatku untuk “tanduk” atau nambah..hihi..klo untuk urusan makanan, Jogja top banget..

melihat Merapi🙂

Satu hal lagi yg kukagumi dari kota ini. Suasana pedesaan yang masih begitu kental, keramahan orang-orangnya. Dan surprise yg begitu “subhanallah” apabila ak beraktivitas ato ke pasar di pagi hari. Yaitu, puncak gunung merapi yg sangat jelas kupandang, seperti melambaikan tangannya menyuruhku untuk lebih dekat. Waaaaaah,, ak betah sekali memandangi Gunung itu..

Hmm,, kalaupun nanti ak telah pindah atau sudah ngga tinggal di Jogja, ak pasti akan sangat merindukannya..

Jogja,,jogja,, km ndeso tp modern..hehe.. love u at the first sight..

Bangkit dari Tidur..

Posted: Maret 30, 2010 in Dunia Kita

Hhhooooaaaahmmm,,,,,

Alhamdulillahilladi ahyana ba’dama amatana waa ilaihinnusyuur..

Akhirnya ak bangun dr tidur yang cukup panjang dr dunia penulisan,,hehe, dunia blog maksdunya.

Maklum, ak pengantin baru..cihuuyy.. Alhamdulillah sekitar 8 bulan yang lalu tepatnya 8 Agustus 2009 ak telah dikawini atau dipinang atau dinikahi oleh seorang laki-laki yang bernama Paksi Dewandaru..hmm,,keren ya namanya.. :p

Efek pengantin baru membuatku malas menulis,,padahal di otak ini buanyak sekali ide2 tulisan  yg pengen segera ak keluarkan..

Bismillaaah,,semoga setelah ini insting menulisku kembali..

Hai teman2,sedulur2 ak datang kembali….

>,<

tas batik

tas batik cantik

Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) tampak darinya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah km sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (Surat An-Nur : 31)

“Hai nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaknya mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(Surat Al-Ahzab : 59)

Siang itu, saat saya masih berada di sebuah kantor tempat dlu sy bekerja..ada seorang teman sy yang datang menemui sy dikantor. Teman dekat sy, seorang wanita yang tangguh. Mempunyai prinsip,rajin beribadah..baik hati tentunya. Setelah urusan dgn sy selesei,,diapun pulang. Setelah itu, teman kantor saya bertanya,” temenmu dee??”, sy menjawab,”iya, sahabat saya”. Kemudian dy bertanya lagi, “muslim?”. Sejenak, kening saya berkerut dan menjawab “iya..emang kenapa mb?”..dy hanya menjawab “gpp, Cuma nanya aj”. Memang sih..teman sy belum menggunakan jilbab, namun pakaiannya cukup sopan. Dy mengenakan celana yg tidak ketat plus hem longgar tangan ¾. Cukup sopan sy rasa.. namun sy terus berpikir. Hmm…sebenarnya itulah fungsinya jilbab..sebuah identitas..sebuah kebanggaan kita telah memeluk agama islam. Kebanggaan yg layak ditunjukkan kepada semuanya..”here i am, a moslemah”. Sebuah perasaan bangga yang menutupi sebuah ketakutan untuk dikatakan tertinggal zaman dalam mengikuti tren fashion,,ato tetap bangga meskipun untuk sekarang ini umat muslim sering mendapat fitnah yg dapat mencemarkan nama baik islam itu sendiri (teroris, ekstrim, dll)..

 

Berawal dari perintah yang mengharuskan hingga bentuk ungkapan rasa cinta kita kepada Allah menjadi alasan kita untuk semakin bangga menggunakan jilbab. Bangga menjadi seorang muslimah..bangga menjadi sorang muslim yang taat terhadap perintah Tuhannya.

 

Untuk sodaraku yang telah berjilbab,semoga tetap istiqomah dan selalu berusaha menyempurnakan..mengevaluasi kembali..dan terus memperbaiki cara berjilbab serta sikap (taujih untukku juga..)

Untuk sodaraku yg belum berjilbab,,segera kenakan jilbabmu dan katakanlah :..

“AKU BANGGA MENJADI SEORANG MUSLIMAH”

🙂

SAY NO TO SMOKING

Posted: Desember 15, 2008 in Dunia Kita
Tag:

no-smoking1

Dari dulu sy paling benci dengan yg namanya ROKOK. tp ternyata sy malah banyak mempunyai teman perokok. mulai dr SMP smpe KULIAH.. mayoritas cowoknya perokok. Bisa dikatakan semuanya seperti pecandu..hampir bs mati klo ngga menghirup ‘batang pembunuh’ itu sehari aj.. tapi klo pas PUASA mereka sebenarnya juga bisa ‘hidup’ tanpa barang itu.

Pahit..hambar..susah berhenti..itu alasan mereka klo sy usul buat menghentikan aktivitas yang ngga ada gunanya itu.

Nanti dee..klo uda nikah..klo uda ada yg ingetin tiap hari..

Nanti dee..klo ak uda bener2 ga mau hidup sm rokok ini..

Janji2 para perokok yg sebenarnya paham bahaya rokok ini..

Mulai dr sisi kesehatan..agama..dan etika pun sering kita diskusikan

Padahal ROKOK lebih egois dari OBAT2an. Karena asapnya ikut berdampak negatif pada orang2 yg kebetulan berada didekatnya. Dan pastinya..si perokok dengan merasa tidak bersalahnya menyebulkan asap2 itu ke udara…payah..

Ternyata,sekeras apapun sy berusaha nglarang,membujuk agar mereka bercerei dgn ‘batang pembunuh’ itu klo ngga dibarengi kesadaran mereka sendiri..ngga ada hasilnya.

Namun akhirnya..berita baik itu sy dengar..

Satu per satu teman2 sy mulai memutuskan untuk bercerai dengan ‘batang pembunuh’ itu.Berbagai macam motivasinya..karena sayang sm ibu..karena takut dosa telah menghambur2kan uang untuk sesuatu yg sia2/merusak diri sendiri..karena ingin sehat..

Apapun motivasi mereka..ak ikut senang..bangga mempunyai teman2 yg berani melawan ‘nafsu pribadi’..

Semakin senang dengan PERDA2 yg muncul di beberapa kota di negara tercintaku ini ttg LARANGAN MEROKOK UNTUK KAWASAN TERTENTU. Diawali oleh Jakarta..disusul kota-kota lain seperti Jogja (setau sy masih itu)

Dan ga mau ketinggalan KOTA SURABAYA berniat untuk membuat PERDA yang serupa. Namun sekarang masih menjadi RAPERDA.

Tempat-tempat tertentu sebagaimana dimaksud dalam RAPERDA meliputi :

b. tempat proses belajar mengajar;

c. arena kegiatan anak;

d. tempat ibadah; dan

e. angkutan umum.

Lebih lengkapnya bs dilihat di : RAPERDA TTG KAWASAN TANPA ROKOK.

Semoga seluruh masyarakat menyambut gembira niatan pemerintah untuk membebaskan bahaya rokok untuk masyarakatnya. Baik pengguna..semoga dengan nantinya adanya PERDA ini dapat membantu menghentikan aktivitas merokok.

Lebih menghargai manusia lain yang ingin dan sudah memilih hidup sehat.

Untuk pensuplai..pabrik2 rokok..semoga mendapatkan ide untuk mengubah produk yang dijual..tetap berperan dalam mengurangi pengangguran..kreatif dalam berkontribusi untuk kemajuan dan kesehatan bangsa.

Ayo..ayo..klo bs seluruh kota di Indonesia segera membuat PERDA ttg larangan merokok ini..

And.. SAY NO TO SMOKE

Rapih Dhoho

Posted: Desember 3, 2008 in Dunia Travelling
Tag:

Rapih Dhoho adalah nama sebuah kereta api jurusan Surabaya-Blitar. Jalurnya melewati beberapa kota di jawa Timur. Surabaya-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Kediri-Tulungagung-Blitar. Nah..biasanya sy cuma sampe Tulungagung aja. Karena di kota itulah sy tinggal. Cuma merogoh dompet lima ribu lima ratus alias 5500 kita uda bisa nympe ke kota tujuan insyaAllah dengan selamat. Cukup murah bahkan bisa dibilang sangat murah bila dibandingkan bis ekonomi dengan harga tiket 18rb ato yang patas seharga 30rb. Klo ditanya kenyamanan secara umum, jelas yang paling nyaman adalah bis patas. Ber AC, bersih, tempat duduk yang empuk dan cukup luas (tidak berdesak-desakan). Namun yang sy bahas kali ini bukan masalah membandingkan masing2 moda yang membawa ke Tulungagung.

Sy ingin menceritakan ttg Rapih Dhoho. Sampe sekarangpun sy ngga tau apa artinya rapih dhoho. Mungkin ada yg tau? Pertama kenal dlu sekitar 5 tahun yang lalu. Ketika sy harus meninggalkan kampung halaman untuk mengejar cita-cita (katanya), mencari ilmu, ato hanya sebagai kebanggaan aj ketrima kuliah di universitas yang cukup bergengsi(hehe,biasalah..anak muda). Lokasinya di Surabaya. Nah..dari awal pendaftaran sy sudah mengenal kereta itu. Karena setiap sy tanya orang2 yang sudah berada di surabaya selalu merekomendasikan untuk naik kereta. Selain katanya lokasi stasiun yang berada di tengah sehingga akses ke kampus cukup mudah, ada yang menakut2iku ttg kondisi terminal yang jauhnya minta ampun plus katanya agak rawan kejahatan. Yah..secara waktu itu sy masih polos dan lugu (sekarang juga masih..) sy ngikut omongan senior sy yang uda kuliah disana. Jadilah..Rapih Dhoho sebagai saksi perjalanan yang hampir tiap 2 minggu sekali sy sambangi. Itu untuk semester2 awal..biasalah homesick. Seterusnya 1 bulan sekali, 2 bulan sekali.

Ada sesuatu yang istimewa yang mungkin sekarang tidak bisa sy temui lagi kalau naik kereta itu. PERSADA CREW..itu adalah nama kumpulan alumni2 SMA2 Tulungagung/SMUBOY yang kuliah di surabaya. Setiap hari jum’at sore di stasiun gubeng ato minggu siang di stasiun Tulungagung. Tanpa ada perjanjian sebelumnya kita sudah menguasai gerbong paling belakang. Bisa dikatakan, gerbong belakang itu sdh menjadi milik kita.hehe..egois yah? Disitulah berkumpul persada crew dari angkatan tua sampe angkatan muda. Gegojekan..saling bercerita..perseduluran yang sukup sederhana. Bisa jd obat buat ngomong dialek asli kota tercinta kita..(peh..biyuh2..jan tenan..panggah..dll) klo dari rumah biasanya tas2 kita tambah penuh karena ada logistik yang spesial disiapkan simbok,emak,mama,ibu,bunda. Saling tukar menukar ato sekedar pamer (hehe,ga penting ya). Suasana yang sederhana..membaur..jauh dari kesan ekslusif..tepo sliro..ringan.. itu yang selalu bikin sy kangen akan Rapih Dhoho. Sampai2 penjual2 sudah hapal bahkan sudah akrab dengan kita..kadang klo terpaksa sy pulang sendiri dan ngga ketemu sm persada crew,mereka yang menemaniku. Setelah puas berjalan2 menjajakan dagangan..mereka ngepos deketku. Bercerita ttg penghasilan mereka..cita2..keinginan..sampe curhat.hehe..seru juga,terkesan tanpa beban..hidup mereka cukup mengalir begitu aj. Tp ada juga sebagian dr mereka yang “menakutkan”. Tampang garang membuatku cukup waspada. Tapi karena yang lain baik sm sy, jadinya sy merasa sedikit terlindung. Alhamdulillah juga selama ini sy ngga pernah “kehilangan” sewaktu naik Rapih Dhoho. Padahal temen2 yang lain pernah mengalami peristiwa tidak mengenakan.hmm..senengnya lagi klo naik kreta selalu dapat teman baru..entah bapak2,ibu2,kakek2,nenek2 ato yg usianya sama denganku. Karena posisi duduk yang berhadapan membuat kita untuk saling menyapa. Berawal dengan “turun mana?” sampe berlanjut ke hal2 yang lain.seru pokoknya..🙂

Tapi..akhir2 ini sy sudah sangat jarang naik Rapih Dhoho..bukan apa2..soalnya jadwal sy pulang selalu kres dengan jadwal kreta. Terakhir sy naik kreta..suasanany sudah lain..ngga ada PERSADA CREW.. asing.. bagiku..

Kangen pengen naik RAPIH DHOHO lengkap dengan suasana dulu bersama PERSADA CREW digerbong paling belakang….ta tunggu sedulur2ku.. 🙂